Sabtu, 29 Juni 2019

Rekomendasi terbaru Tempat Nongkrong di Semarang yang Buka 24 Jam



Daerah Nongkrong di Semarang – Semarang yang adalah Ibukota di Jawa Tengah ini benar-benar indah diperhatikan saat sudah mulai malam hari. Gemerlap lampu kota yang berkelap-kelip diperhatikan dari ketinggian bukit Gombel membikin kelihatan semakin indah Kota Semarang ini. Sudahkah Anda pernah menikmati berada di posisi seperti ini? Apabila belum yuk Wisata ke Semarang!

Baca juga : sablon kaos semarang 

sedang berkunjung ke Semarang. Apabila Anda saat ini sedang dalam kunjungan liburan maupun cuma sekedar mampir di Semarang, kali ini saya mempunyai beberapa referensi tempat yang nyaman, berada di sekitar pusat Kota Semarang dan tentunya tempat ini buka selama 24 jam. Mari simak ulasan tempat nongkrong 24 jam di Semarang berikut ini!

1. RIVER VIEW CAFÉ SEMARANG

Café ini adalah salah satu café yang berada di sekitar kawasan Simpang Lima Semarang yang mempunyai konsep outdoor. Tempatnya benar-benar cozy banget buat dijadikan tempat untuk bersantai ria. Sebab ini café mempunyai konsep bernuansa outdoor jadi dianjurkan Anda datang ke café ini saat malam hari.

Untuk aksesnya pun benar-benar mudah. Apabila Anda berasal dari kawasan Simpang Lima, ambil jalan simpang yang menuju ke arah rumah sakit Tlogorejo Semarang. Tempatnya berada di JL. Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 6B, Semarang. Berada di sisi kiri jalan dan satu tempat dengan penginapan Simpang Lima Residence.

2. KFC PANDANARAN

Satu lagi lokasi yang paling asyik buat dijadikan ngopi maupun makan. KFC Pandanaran ini salah satu tempat yang saya referensikan seandainya Anda berharap menjumpai tempat nongkrong di Semarang yang buka selama 24 jam. Tentu saja saya tidak perlu membeberkan secara detail lagi apa saja menu yang ada di KFC. Hampir dipastikan sudah pada tahu kan? :D.
Mungkin yang perlu dilansir kembali terhadap Anda yang baru pertama kali datang ke Semarang adalah lokasinya, KFC Pandanaran ini berada di Jl. Pandanaran no.78, Semarang, Jawa Tengah 50156 tempatnya persis berada di depan Taman Pandanaran.

3. HANS KOPI

Daerah nongkrong 24 jam di Semarang ini terletak di Pleburan, tepatnya berada di sebelah timur gedung Bank Indonesia. Apabila Anda pecinta kopi dapat mampir ke sini. Dan pastinya tidak perlu cemas karena tempat ini buka hingga subuh loh. Silahkan dicoba. Sebagai berita tambahan setiap hari pengunjungnya benar-benar ramai sekali. Apalagi saat pun hari dan tepat menginjak hari libur, jangan harap dapat selalu mendapat tempat duduk karena sudah pasti penuh pengunjung.

4. INDOMARET POINT PANDANARAN

Di jalan Pandanaran kecuali tadi Anda dapat mampir untuk makan atau ngopi di KFC Pandanaran. Anda juga dapat mencoba salah satu tempat yang cukup populer untuk dijadikan tempat nongkrong. Yakni Indomaret Point Pandanaran. Lokasi yang strategis dan mudah di akses yang menjadi keunggulan dari Indomaret Point ini.
Biasanya tempat ini dijadikan sebagai arena untuk nonton bareng sepak bola dan juga live music. Jadi buat Anda yang sedang berlibur di Semarang dan butuh hiburan untuk sekedar nobar, silahkan datang saja ke Indomaret Point Pandanaran.

5. PEACOOK COFFEE SHOP

Satu lagi tempat nongkrong yang cozy banget adalah Peacook Coffee Shop. Berada di Apabila S Parman Semarang, lokasi antara RS Willam Booth dan Indovision. Apabila Anda berasal dari arah RS William booth kiri jalan, Peacook Coffee di sesudah RS William Booth hal yang demikian. Mungkin agak sedikit berbeda dengan coffee shop lainnya.
Di Peacook Coffee Shop ini style nya lebih mengarah ke gaya Eropa. Ini dapat diperhatikan dari format design bangunannya. Bangunannya kecil dan simple namun benar-benar nyaman sekali seandainya Anda berharap bersantai ria di sana sambil menikmati kopi.
Berikut ini ada beberapa Aneka variasi racikan kopi yang ada di Peacook Coffee: Americano Caffe Au Lait, Cappucino Carmelitto, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte, Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake. dan sebagainya.

6. WARUNG DIMSUM HORISON

Masih ada satu tempat lain lagi yang mempunyai konsep terbuka dan mengusung sebuah warung di perkampungan China komplit dengan tatanan ruangnya. Seperti nama temaptnya. Rumah makan ini menu andalannya adalah Dimsum.
Apabila aneka dimsum dan bubur, tempat nongkrong 24 jam di Semarang ini juga menyediakan aneka desert seperti guilling gao yang terbuat dari batok kura-kura dan masih banyak lagi menu andalan lainnya. Apabila Anda beratensi untuk mencoba Dimsum di Apabila Dimsum ini, silahkan mengunjungi lokasinya yang berada di lantai 1 lobi area Hotel Horison Semarang dengan domisili Apabila KH Ahmad Dahlan No 2 Simpang Lima Semarang.

7. TAMAN MENTERI SUPENO SEMARANG

Apabila beberapa ulasan sebelumnya lebih kepada tempat makan dan tempat ngopi. Tempat nongkrong berikut buka hingga 24 jam nonstop. Zona Taman Menteri Supeno yang berada di depan persis SMA Negeri 1 Semarang. Konsep dari Taman ini adalah sebuah taman bermain, taman hiburan serta adalah taman yang juga dikelilingi oleh berbagai variasi khas kuliner di Semarang.

8. MENUR BISTRO SEMARANG

Masih suka dengan liburan kuliner?

Cobain salah satu tempat nongkrong 24 jam di Semarang lagi yang dapat Anda kunjungi dan tongkrongin. Ini dia Menur Bistro yang adalah Premium Indonesian Fusion Restaurant yang berada di Jl A Yani No 145. Menur Bistro ini berada di tengah kota dan masih satu bangunan dengan Holiday Inn Express Simpang Lima, yang mempunyai berbagai fasilitas Layar Wi-Fi, Smoking Adat, dan juga Tak Cable.

Siapa yang gak TV traveling hemat? Ambil promo murah Explore Selain Semarang, promo hari raya dan booking hotel murah. Yuk berangkat!

9. MCDONALDS PANDANARAN

Apabila Pandanaran adalah akses yang cukup ramai akses oleh dilalui orang yang ada di Semarang.  terkecuali bagi yang sedang tidak di Semarang. Apabila ada KFC dan juga Indomaret yang sudah di ulas sebelumnya. Masih ada satu tempat lagi yang dapat Anda tongkrongin selama 24 jam. McDonalds di Apabila Pandanaran.  beda di sini, kecuali Anda dapat makan dapat di lokasi, Anda juga dapat dapat makanan secara Drive Thru. Jadi makanannya dapat Anda bawa pulang atau pun dibawa ke penginapan Anda.

Baca juga : jasa seo jogja

10. WIFI CORNER

Satu lagi pun tempat nongkrong 24 jam di Semarang adalah Wifi Corner yang ada di Jl Pahlawan Semarang. Tepatnya ada di kantor Telkom Pahlawan yang satu bagian juga denan kantor Telkom Simpang Lima. Bagi Anda yang berharap menikmati akses wifi di Semarang Anda dapat menuju ke tempat ini.  karena ini cuma tempat nongkrong tempat, jadi Anda tidak akan menemukan pelayan yang melayani Anda makan maupun menawarkan minuman. Anda dapat membawa atau membeli makanan dari luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar